8 Mei 2010

cinta pertama dan cinta terakhir (catatan jomblo akut di malem minggu)

pemikiran ini lewat begitu aja di otak gW setelah gW baca blognya si nDut, yang dia menulis tentang cinta terakhir dan romantisme. gW si baca apa isinya, tapi gW engga ngerti persis karena mungkin gW dodol. :D
yang lewat di benak gW adalah satu pertanyaan yang bertanya : apa cinta terakhir itu ada?

ada sih, tapi engga buat seseorang yang kalo di lagu-lagu keparat, atau gombalisme edan berkata : kaulah cinta terakhirku...~maaf buat aYank gW sherina kalo gitu! :P~ yakin amat kalo istri eLo adalah cinta terakhir eLo? kalo memang demikian, berarti engga usah bikin anak aja sekalian. kan abis cinta ama istri, bakalan cinta ama anak dongdong? trus berarti 'kaulah cinta terakhirku' yang dibilang ama istri bo'ong dong.
atau gombalisme biar dibilang romantis.!
nonsense!

okelah, cinta itu sendiri mungkin bisa dikonversi, tapi bukankah dimanamana cinta itu sama aja?
kaya apa? ya kaya gitu! mungkin bisa dianalogiin kayak air, mau air ujan, air dalam gelas, air dalam comberan, air di laut sama-sama air kan? jadi kalo suatu saat cinta eLo berubah jadi benci, analogiin aja air yang eLo punya masuk ke comberan! jadi busuk bukan main!
jadi sampah!
dan saat eLo jatuh cinta lagi, tinggal daur ulang aja tu aer!

terus-terus, untuk siapakah kita berkata kaulah cinta pertama dan cinta terakhirku?
sama-sama tau jawabannya : untuk Yang Maha Mencintai. yang tidak mengenal kata 'pertama' dan 'terakhir'.
simpel.

so?
enjoy your life!

Tidak ada komentar: