2 Desember 2009

dan desember hari ketiga itu...

penuh dengan perjuangan!! mulai dari pagi hari ~walaupun abis subuh tidur lagi karena yang biasa ngebangunin en dibangunin minta ijin buat tidur lagi karena satu dan lain hal, en belom kepikiran buat ngelakuin hal lain kayak nyuci, berberes, apalagi memasak!!~
berpikir banyak plan yang harus dilakukan sebelum gW berangkat dines luar kota. inget tugas gW bejibunnn (dengan tiga 'n' mengingat deadline uda deket, masi aja bejibun karena melulu dipikirin, bukannya dikerjain! en si bawel satu itu uda ngoprek-oprek gW buat nyelesein semua tugas gW hari ini ~biar bawel juga gW sayang, hehehe..~)
oke, mikropaleontologi tugasnya ada tiga biji, cari perbedaan fosil reworked ama in situ baik dari morfologi atau ciri lain, cari identifikasi genus, ama interpretasi sampel fosil buat bikin rekonstruksi lingkungan pengendapan, masi ditambah tugas agro yang kejatahan nyari batuan/mineral dengan kandungan P dan K.
oke, agro emang buat dua minggu depan dan mikro masih sabtu besok. tapi dines luar kota maksain gW buat nyelesein semua itu tepat waktunya. dan engga ada waktu buat ngeluh sama sekali. pagi-pagi jadi makhluk pertama yang nyalain hobdspod di kampus, jadi makhluk pertama yang dateng en belom mandi sampe dikira ama anak-anak yang kemudian dateng kalo gW nginep kampus. browsing-surfing-searching, antara bener engga bener dan ketemu engga ketemu. rehat sejenak ke pWt buat ngambil jatah bulanan dan sepulangnya ke kampus dapet berita buruk : UJIAN SEJARAH HARI SABTU!! apa-apaan ini?!

gW tau, postingan ini ke depannya bakalan jadi engga fokus karena isi kepala uda makin bundet aja! makin engga jelas en ga tau mesti protes ama siapa?! kalopun protes percuma, cuma buang-buang napas...
masa gW harus membatalkan dines luar kota gW??
trus, apa masi ada semangat buat nyelesein tugas-tugas gW tepat pada waktunya?

pilihan ada di tanganmu kawan!!
dan lebih baik postingan ini diudahin aja!?
kembali fokus nyelesein tugas walaupun tau semangat tadi pagi terganggu ama perkara sial bin fatal berbau ketidakjelasan!

puteri, segalanya kini menjadi penuh dengan ketidakpastian, ketidakpastian yang menghimpit dan menyebalkan!!

Tidak ada komentar: