17 Juli 2011

hati dan seni..

gW ngepost ini saat gW ada dalam perjalanan ke jKt, pake hape, ga bisa tidur, dan gW rasa kereta ini lepas stasiun cirebon.

gW baca di dasbor utama, tertulis posting terakhir : 26 juni 2011. berarti udah beberapa minggu yang lalu gW ngepost, dan kalo engga salah isinya tuh cerita jaman gW di papua. gW engga ngerti kenapa, belakangan ini mau posting kok susahnya bukan main.

satu hal yang gW anggep tentang blog ini, dan tentang aktivitas menulis gW : keduanya adalah seni, kreativitas yang gW tulis pake hati, digerakkan oleh otak, mata, dan jari. dan sumpah, gW kangen nyampah kaya dulu, bisa nulis apapun sebebas mungkin.

gue cuma takut, penyebab gue engga bisa nulis karena hati gue mati, yang bikin otak mati dan kreativitas engga jalan. demi apapun, gue mau ngelakuin apa aja yang bisa bikin gue nulis lancar kaya dulu lagi.

somebody help me..

Tidak ada komentar: