22 Januari 2011

semua garagara adi nDut.!

apa yang gW lakuin jam segini, di depan leptop, dengan pikiran yang kacau? leptop pinjeman, tidur pun nebeng. dan gW punya sindrom, awal cape serasa pengen tidur. kalo kesampean, semua bakal nyaman tidurnya, seger bangunnya. tapi kalo dibablasin melek, yang ada capenya malah ilang, makin pagi tidurnya, tapi makin belibet isi otaknya!
apa yang bikin belibet?
pertama, gW jadi seksi acara bertajuk 'GEOTOUR CEKUNGAN BANYUMAS 2011' acara super dadakan yang diadain ama glondongan gW yang bermodalkan keyakinan yang berbanding tipis dengan kenekatan. prepare semuanya cuma 2 minggu, plus nyari dana kanan kiri minta sumbangan sana sini.
oke, acaranya besok, dan gW mesti nyelesein prosedur operasional standar yang kurang mendetail, gW bakal tidur beberapa jam, bangun dan selesaikan semuanya!!

kemudian..
semua berawal dari smsnya si nDut!
-kalo elu jadi korkab, 3 greensand
-kalo elu jadi korcam, 2 greensand
-kalo elu jadi kordes, 1 aja, tapi teh botol sosro.

yap, dan gW pun KKN dalam beberapa hari lagi! hebatnya lagi, gW lebih mikirin gimana caranya dapetin 3 greensand gratis.! akhirnya setelah beberapa kali melewati berbagai macam pertimbangan, gW pun bertekad untuk lebih memfokuskan diri kepada : kalo jadi korma, gW bakal jadi yang kaya apa?
dan gW pun kaget karena temen gW si bayu, nyalonin gW jadi korkab! padahal target gW tadinya itu korcam! yah, entah kenapa.. mungkin yang milih gW kepalanya pada kepentok ranjang semalem sebelumnya kali yah?
jadilah di KKN Posdaya 2011 Pbg ini, gW pegang se-Kabupaten! ngurusin 5 Kecamatan dan puluhan desa. mengoordinir seluruh peserta KKN, dan menjadi 'pelayan' yang baik dan bertanggungjawab buat mereka semua.
Bismillahirrahmaanirahim! gW pasti bisa! dan mari bekerjasama, perkuat koordinasi antar lini!

*dan gW masih nunggu greensand 3 bijinya! :)

1 komentar:

the flying dutchman mengatakan...

uda lunas kan greensand-nya gan... plus marlboro black menthol pula.. hahahaha.
selamat berlibur,,, eh.. ber-KKN ria.. hhe