26 Juni 2011

10 mei 2011 – how i miss you

ada banyak banget hal yang ga bisa gW tulisin di rimba ini. kadang saat lagi pengen banget nulis, si letop asu ini engga standby, kadang juga lagi pengen cerita pas banget sama badan yang lagi ngedrop, atau mungkin juga disibukin sama hal lain entah mapping, entah masukin data, entah ngobrol sama anak-anak.
...dani intuihi bani... ~i love you, bahasa papua-menci (thanks banyak buat tobias)~
mungkin kosakata gW ga jauh-jauh berkembang dari hal satu itu, pun di saat pak koki yang bilang kalo gW adalah termasuk tipe orang yang memikirkan karir terlebih dahulu ketimbang masalah hati. gW ga pungkirin itu, nyatanya gW ada disini dengan salah satu motif membuat taraf hidup orang dirumah lebih baik dari sebelumnya, minimal bisa bayar semester pake uang hasil keringat sendiri.
tapi gW rasa, udah lama juga gW ngebiarin diri sendiri bengong dan dibodohi sama masalah itu, banyak banget waktu yang dibuang cuma buat ngarep, dan gW masih belum cape buat ngarep.
sampe hari ini...
andai gW bisa nggombal, gW bakal bilang : mungkin langit ratusan kilometer yang gW lewatin, tanjakan gunung patah hati gW naikin, dingin dan gelapnya udara hutan tempat gW tidur pas engga balik, kecipak lintasan yang dikelilingi tebing sungai tuaba, tii, sampe tuas yang jadi sarang buaya gW jabanin, cuma buat ngegenepin hari jadi 60. dan gW bakal pulang bawa kebanggaan seperti yang elo bilang, tapi di hari ke tigapuluhtiga ini, gW pengen nyempetin buat bilang ini selagi laptop masih nyala dan gW masih bisa cerita : gue sayang elo...
dani intuihi bani...
mungkin eLo bisa anggap gW jauh-jauh ke papua cuma buat nanyain sama masyarakat lokal apa bahasa papuanya gW sayang sama eLo.
:)

Tidak ada komentar: