26 Juni 2011

7 mei 2011 – selamat datang

selamat datang termin kedua, udah sebulan sudah gW meninggalkan tanah jawa. dan artinya udah separuh jalan gW jalanin disini, tinggal 30 hari tersisa dan rasanya kita udah ngelewatin begitu banyak hari, berharap di sisa-sisa hari berikutnya akan berjalan sangat cepat. apa kabar progres pemetaan? hasilnya lumayan, udah beberapa titik dan kotak ke-cover, sementara ini lapisan batubara paling tebel adalah 60an cm, masih belum nemu target yang tebelnya sekitar 1 meteran.
selanjutnya gW ucapin selamat datang di camp 8, camp terbaru di tepi anak sungai tuas. gW pindah kesini beberapa hari yang lalu, nyusulin anak-anak yang berangkat sehari sebelum gW yang meninggalkan diri sendiri karena mesti ngasih status ke pihak perusahaan, selain karena kondisi kesehatan. ya! gW diserang batuk disini! gara-garanya sehari sebelum moving gW jalan dari camp 4 ke camp 7 naik turun gunung kehujanan dan kepanasan sekaligus, langsung batuk besoknya. nyiksa banget pokoknya! tiap malem kalo udah mulai dingin tenggorokan pasti gatel...
... ~lanjut ke 10 mei 2011, tanggal terakhir gW nulis ini baterai abis dan kemudian laptop mati~
batuk gW udah lumayan enakan, tiap malem udah engga terlalu sering kebangun buat ambil air minum buat ngeredain batuk, palingan cuma buat buang air. special thanks buat meong yang mijetin gW beberapa hari ini. hari ini anak-anak tim depan moving ke camp 9, padahal gW belum selese ngucapin selamat datang ke camp 8, camp di tengah gerumbul hutan tepi sungai tuas yang dibikin pake batang pohon yang ditutup kulit kayu, camp yang kata anak-anak cuma ada dua kondisi pagi dan malem, kalo engga mapping kondisi pagi ama sore nyaris engga ada bedanya saking gelapnya. di camp ini udah dibikin meja buat makan dan nongkrong anak-anak yang bisa sambil main kartu.
hari ini anak-anak tim depan udah moving duluan, udah berangkat ngejar 16 kotak buat mapping di sekitar camp 9. tenda udah dibredel dan disisain tenda kecil yang cukup buat nutupin setengah tenda yang awal dibuat untuk camp 8 dan cukup buat nampung geos yang kesisa plus satu koki... lusa kita moving dan bersiap menghabiskan kotak untuk mapping!
semangat!

Tidak ada komentar: