27 September 2011

3 (tiga)


pagi ini gW terbangun dengan belek yang masih menempel di mata, di sebuah hotel yang mereka anggap paling mahal di ibukota kabupaten Gunung Mas, Kuala Kurun (yang gW bilang sama oNenk kalo Kuala Kurun deketan ama Kuala Lumpur), onlen dengan fasilitas wi fi hotspot gratisan, dengan kepala berkabut karena semalem begadang nemenin dharma ngerjain peta buat laporan kerjaan kemarin.
sadar penuh betapa banyak hal yang gW lewatin. bahkan melupakan ulangtahunmu di awal bulan ini, tak sempat menulis satu katapun sejak awal september, namun dibalik itu semua gW sedang menyiapkan sesuatu. kamu yang selama 3 tahun ke belakang berlayar di dunia maya siap dilahirkan ke dunia fana ini. dan itu gW anggap sebagai kado terindah, buat gW, buat kamu Kecil...

3 tahun berlayar, dan kau pun lahir.! sebentar lagi akan gW ucapkan :
SELAMAT DATANG...

tersenyumlah, jangan marah karena terkadang aku tak mengacuhkanmu, semoga kado ulang tahun yang terlambat ini cukup untuk membuatmu kembali tersenyum, dan mari rayakan ulangtahunmu dan aku bersama-sama! :))

1 komentar:

Rizki Wulandari mengatakan...

mau nerbitin buku ya?? woow...