30 Agustus 2011

lebarannya duaribusebelas

diawalin sama mudik malas, karena emang malas.! gW gak tau kenapa bisa mudik yang biasanya exciting mendadak menjadi sebuah rutinitas yang bikin malas, entah karena malas di jalan atau emang sesuatu hal bakal terjadi.

dan emang kejadian! lebarannya engga jadi hari ini, didelay hingga esok hari, dan jadilah hari ini puasa. tadinya gW mau mengeluarkan fatwa versi gW sendiri : lebarannya hari ini, shalat iednya besok! tapi dengan demikian malah jadi bakalan nambah rekor bolong gW jadi delapan bolong, maka dengan ikhlas hati gW berpuasa hari ini. bersyukurlah masih ditambahin puasa sehari.

dan sore ini gW muter-muter cari warnet, sekadar buat cari berita. sejam muterin kota ini engga nemu warnet! rata-rata pada tutup dan akhirnya dapet juga, warnet yang nyempil di ujung, deket stasiun. Allah emang bersama orang-orang yang berpuasa dan menunggu berbuka.
yah, walaupun warnetnya rada berisik karena gabung sama game online, tak apalah.. yang penting nemu koneksi.!

selamat hari raya idul fitri 1432H bagi yang merayakan, entah hari ini entah besok.!
maafin kalo saya punya salah, kapanpun lebarannya, yang penting tulus ikhlasnya! :)

Tidak ada komentar: