9 Desember 2009

di titik ini

di titik ini gW berpijak, mengguratkan semuanya di kanvas digital dengan beberapa pembaca, karena mungkin kebanyakan bagi mereka, urusan mereka uda banyak, tanpa harus ditambah dengan baca tulisan-tulisan gW. atau karena gW emang engga terlalu mempublish semuanya, mau baca terserah, engga juga engga pa pa.
karena disinilah gW bebas berpendapat tanpa harus mendapatkan cercaan, engga kaya jejaring so-sial yang lama-lama pasti bakalan jedeg sendiri kalo harus dengerin omongan tiap orang.
oke, gW akuin gW butuh orang-orang itu, gW butuh saran, gW butuh kritik, destruktif untuk konstruktif, konstruktif untuk memperkokoh gW. gW hargai itu, tapi sometimes gW butuh sendiri, gW butuh menenangkan diri, dan gW mempergunakan hak gW untuk sendiri di kanvas digital ini, dan ujung-ujungnya juga gW bakalan mengambil dan mempertimbangkan apa yang orang-orang katakan tentang gW, jadi jangan khawatir egoistis gW jadi berlebih.
gW hanya mempergunakan kesempatan dimana gW bisa berkreasi, berkelana dalam benang pikiran yang gW coba sistematiskan, try to view all of this problem dari berbagai sisi, menganalisa sebab dan akibat, memperhitungkan apa yang harus gW lakuin, mencoba mengantisipasi bila suatu saat stuck atau having problem.
~lihat segalanya lebih dekat, dan kau bisa menilai, lebih bijaksana...~ tentang lagu yang biasa dia nyanyikan, dan gW makin kangen dia!
oke! prakteknya aja di dunia nyata, gW tengah mengalami itu. dimana gW belajar buat mengkaji semuanya dari awal, tentang apa yang udah, sedang dan akan gW lakuin. masalahnya apa? gW lagi ngademin hati gW dulu, tetep tenang, tetep sabar, tetep berpikir positif, itu yang lebih penting daripada gW curhat ga jelas.

karena gW tau, gW akan lebih kuat!!

di titik ini, uda banyak yang gW lewatin..
i'm getting older..

di dalam diem gW, hanya satu yang bisa gW simpulin.
serahkan semua urusan hanya pada Allah semata, biarkan tangan-tangan tak terlihat Itu membimbing gW.
sembari tetep berdoa agar dimudahkan segala urusan, diberi jalan, kekuatan dan kesabaran.

tetaplah berdoa...
tetaplah berdoa..
tetaplah berdoa.

Tidak ada komentar: