26 Juni 2011

19 april 2011 – saat bama habis


hari ini selasa, dan gW udah mulai frustrasi disini, anak-anak udah pada nyanyiin indonesia raya dimedley sama ibu kita kartini sebagai bukti frustrasinya mereka. harusnya jadwal hari ini adalah rekapitulasi data, dan para karyawan yang ada disini turun buat ambil bahan makanan a.k.a bama. dan apa yang terjadi? mereka semalam bermufakat dan bersepakat andaikata disuruh turun buat ambil bama lagi mereka bakalan pulang, dan bahan makanan untuk hari ini habis.
baguslah, karyawan yang ada disini kebanyakan adalah transmigran dari jawa, yang tenaganya engga sekuat orang lokal, tugas asli mereka adalah membuka jalan dan bikin tenda, bukan angkut bama. masalahnya saat ini belom ada tenaga lokal yang dateng buat bawa bama. padahal anak-anak udah semangat mapping, optimis kalo ditelusur ke utara bakalan nemu seam yang lebih tebel, karena baru kemaren nemu seam setebel setengah meter. pola udah hampir nemu, dan bahan makanan habis, dan karyawan ngambek.
oh manajemen busuk, jangan bikin kita yang udah busuk disini jadi makin membusuk. jangan bawa kebusukan dari atas kebawa sampai lapangan sampe-sampe kita kehabisan bahan makanan, kalo udah tau busuk jangan berani nurunin puluhan orang ke lapangan sampe ditelantarin kaya gini.!
dan hari ini anak-anak pun pasrah menunggu nasib, dan gW selaku koordinator mereka yang merasa bersalah pun cuma bisa nunggu kabar sambil pasrah...
dan gW pun kangen sama nyokap.

Tidak ada komentar: