26 Juni 2011

27 april 2011 – menghitung hari...

dan mengapa hari mesti dihitung? orang bilang kalo hari dihitung bakalan kerasa panjang dan sangat lama. mungkin lebih baik kalo tagline-nya dibuat jadi mengingat hari, dan ini adalah tanggal dimana gW tepat sebulan meninggalkan kampung halaman (bukan dihitung pas take-off lho!). jadi hari ini sebulan lalu adalah hari pas gW prepare buat went to bDg.
flashback aja deh apa yang gW lakuin hari itu, pagi-pagi sebulan lalu, gW masih belom nyiapin baju dan segala macemnya buat dibawa kesini, masih pagi bengong seperti biasa ~seperti pagi ini tapi minus berita-berita di televisi~, liatin kamar yang berantakan ~cuma bisa ngeliat aja, males beresin karena dominan kain-kain yang berserakan di lantai nantinya bakal dipack dan dibawa ke papua~, masih agak kenyang karena sehari sebelumnya diajakin makan sama nyokap gW yang nganter ke pBg sama si om.
siangan dikit keinget ada beberapa barang yang kurang buat dipacking, celana-celana yang gW permak karena beberapa diantaranya kepanjangan dan kegedean, jadilah gW bawa motor, bodohnya kaga bawa helm. mampir ke kampus bentaran, nyegat ade angkatan yang punya helm buat dipinjem ambil celana ~gW lupa, hari itu gW anterin celana apa pas ambil celana, yang gW inget gW niat permak celana di tukang permak depan kampus, tapi tutup dan itu jadi alesan kenapa gW kaga pake helm pas keluar~
pulang dari tempat permakan celana, gW balikin helm ke kosannya yang punya. yang gW pinjemin helm lagi pacaran dan gW mampir ke kamar sebelahnya, kamar si aii dan kita ngobrol banyak. ~ah, gW inget hari itu ada nyokap gW karena gW keburu ditelpon sama nyokap buat jemput di rumahnya bulik yang kebetulan deket sama kosan, berarti ini sehari sebelum keberangkatan gW, bodo amatlah!~.
nyoba inget-inget lagi apa yang gW lakuin di hari keberangkatan, siang-siang packing sama darmo, sorean pamit sama mbah, niatnya mau pamit juga ke kosannya cewe-cewe, tapi malah pada engga ada. berangkat ke kampus dianterin sama azeiy-jawa, nitipin motor sama si pandu buat dikasihin si dimas, salam-salaman sama ade angkatan yang mau pada musyawarah anggota himpunan, travel datang, dan kita pun berangkat...
dan setelah itu banyak cerita yang berbeda, dan udah kebanyakan lupa...
maklum, faktor usia.! :)

Tidak ada komentar: