4 Agustus 2011

#catatan galau dini hari *untuk sebuah judul dan isi tulisan yang enggak banget

elo datang menawarkan apa yang selama ini gue damba, pengenin, mungkin juga gue butuhin. tapi sisi hati gue yang lain mengatakan, bukan pada tempat yang tepat sepertinya, sementara sisi yang lain lagi menginginkannya.
sayangnya lagi, elo dimiliki hati yang lain, yang gue rasa jauh lebih berhak daripada gue, karena masalah waktu yang mempertemukan elo sama dia lebih dahulu.
semesta sekitar gue berkata : kalo elo mau, ambil aja!
dan gue engga sepede itu buat menyatakan apa yang ada disini, karena lebih baik gue yang engga terlalu berharap di awal yang membiarkan semua ini mengalir.
gue engga akan terlalu pede hingga di akhir nanti saat gue jadi pesakitan, gue engga akan pernah berkata : elo yang mainin perasaan gue.
lebih baik ngebiarin semua jalan apa adanya, cuek dan jadi engga peduli.

yang gue peduliin cuma elo yang bingung, itu pun kalo gue ngerasa terlalu pede..
yang gue peduliin salah satunya adalah perasaan dia yang disakitin andai yang gue inginin terjadi, gue engga pengen yang pernah terjadi berulang kali ini.. gue udah pernah, basi kalo mesti ngulangin lagi!!

*baik untuk semua pihak akan jauh lebih baik walaupun gue yang pergi.!
selowlah, baru aja kenal.!

yang penting masih bisa senyum, senang-senang, dan ngebagi perhatian..
anggep aja gue lagi baik..
:D

Tidak ada komentar: